Bupati dan Camat Resmi menutup MTQ ke-55 di Kec. Muara Batang Toru TAPSEL


 

TAPANULI SELATAN,- Berjalan lancar dan Sukses nya pelaksanan MTQ yang ke 55 diselenggarakan dilapangan mesjid Al-Jihad di kelurahan HUTARAJA Kecamatan MUARA BATANG TORU Kab.Tapanuli Selatan.

Dalam perlombaan MTQ yang ke 55 ini di Kec. Muara Batang Toru turut di perlombakan beberapa jenis perlombaan  yaitu  perlombaan Syarkil, Fahmil, Tartil, Muzawat anak-anak sampai dewasa, Hafiz Al-Qur'an 1 jus sampai 30 jus, Qiroalkutup dan lain-lain.

Itulah jenis semua perlombaan yang di ikuti oleh peserta MTQ di kecamatan Muara Batang toru.

Didalam acara tersebut Bupati Tapanuli Selatan yaitu bapak H. Dolly Putra Parlindungan  Pasaribu S.Pt. MM memberikan pidato sekaligus menutup acara kegiatan MTQ yang ke 55, Bupati Tapanuli Selatan juga berpesan dalam pidatonya bahwa sukses acara ini berkat Allah SWT dan juga doa masyarakat Muara Batang Toru. Minggu (29/1/2023).

Bapak Bupati juga berpesan kepada peserta MTQ  agar meningkatkan kemampuannya dan mengamalkannya sehingga kita akan menjadi manusia yang tunduk dan patuh kepada Allah SWT.

Bapak H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt. MM melanjutkan pidatonya agar kegiatan kegiatan islami seperti ini harus kita tingkatkan di Tapanuli Selatan ini karena dampak dari kegiatan ini akan menumbuhkan sifat manusia yang islami dan juga menumbuhkan rasa iman yang kuat pada diri kita.

Bapak  H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt. MM juga menyampaikan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan ini Kecamatan Muara Batang Toru ini yg ke-2 menyelasaikan MTQ Tingkat Kecamatan.

Sembari itu Bapak  Bupati juga menyampaikan tentang pelatihan yang sudah ada di Kabupaten Tapanuli Selatan ini juga mengajak semua masyarakat khususnya Kecamatan Muara Batang Toru agar kiranya ikut andil serta dalam ke kegiatan pelatihan yang sudah di rancang pemerintah yaitu jurusan tata boga, menjahit dan kursus bahasa korea dan laim-lain, dimana akan menambah pengetahuan dan keterampilan oleh warga Kec.Muara Batang Toru, yang di programkan oleh Dinas  Ketenagakerjaan dan BLK.

Didalam acara penutupan  MTQ yang ke 55, Camat Muara Batang Toru yaitu Bapak FAISAL CANDRA HARAHAP memberikan aplus setinggi tingginya kesuksesan acara tersebut dan mengapresiasi kepada masyarakat muara batang toru yang ikut juga memeriahkan pesta perlombaan MTQ yang ke-55 di Kecamatan Muara Batang Toru.

Pak Faisal juga menambahkan didalam pidatonya berterimakasih setinggi tingginya kepada Bapak Bupati Tapanuli Selatan H.Dolly Putra Parlindungan Pasaribu S.Pt. MM yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara penutupan MTQ yang ke-55 ini. (RONI)




Posting Komentar

0 Komentar