Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat berikan bingkisan kepada petugas Pos Pelayanan Ops LILIN 2023


LANGKAT,- Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal, diikuti oleh Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM didampingi Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny. Rani Hendri Barus melaksanakan kunjungan dan memberi bingkisan suplai makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Pelayanan Ops LILIN 2023 di Jajaran Polres Langkat pada hari Selasa (26/12/2023) pukul 09.00 wib.


Turut serta dalam melaksanakan kunjungan dan memberi bingkisan :

- Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat. HS, SIK. SH. MH.

- Ketua Bhayangkari Cabang  Langkat Ny. Widya Faisal Simatupang.

- Waka Polres Langkat Kompol Hendri ND. Barus, SIK. SH. MM.

- Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Langkat Ny. Rani Hendri Barus.

- Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH.

- Kasat Samapta AKP Binsar. P. Aritonang, S. Sos.

- Pengurus Bhayangkari Cabang Langkat.


Pada kesempatan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny. Widya Faisal memberikan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Pelayanan IV Polsek Tanjung Pura yang diterima oleh Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman, SH didampingi oleh Ketua Ranting Bhayangkari Tanjung Pura Ny. Nurjainah Surahman, selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Langkat menyerahkan bingkisan makanan dan minuman ringan kepada petugas Pos Pelayanan II Polsek Stabat yang diterima oleh Kapolsek Stabat AKP Ferry Ariandy, SH. MH, pemberian bingkisan di Pos Pelayanan III Polsek Hinai diterima oleh Kapolsek Hinai AKP T. Carlos Sihite, SH.


Harapan dan himbauan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat kepada petugas Pos Pelayanan Ops LILIN 2023 tetap semangat dalam melaksanakan tugas, selalu jaga kesehatan dan keselamatan serta memberi pelayanan dan pengamanan kepada warga yang merayakan Natal tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan aman, Arus Lalu Lintas Lancar dan riang gembira,  ujarnya.


Bingkisan makanan dan minuman ringan juga diberikan kepada petugas yang bertugas di 6 (enam) Pos Pelayanan dan 2 (dua) Pos Pengamanan Tempat Wisata di jajaran Polres Langkat.


Rangkaian kegiatan kunjungan dan memberi bingkisan makanan dan minuman ringan oleh Ketua  Bharangkari Cabang Langkat beserta rombongan selesai pukul 12.30 wib berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.*(rahmad)




Posting Komentar

0 Komentar