Polres Langkat Melaksanakan Apel Pengamanan Ibadah Malam Natal Tahun 2023


LANGKAT,- Gelar Apel Pengamanan Ibadah Malam Natal 2023 Polres Langkat dilaksanakan di Lapangan Aula Bharadaksa Polres Langkat pada hari Minggu (24/12/2023).


Kegiatan apel Pengamanan Ibadah Malam Natal Tahun 2023 dipimpin oleh Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH. MH diikuti oleh Perwira Pengendali dalam Pengamanan di gereja sekitaran Kota Stabat Kabupaten Langkat.


Dalam amanat Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK. SH. MH melalui Kabag Ops ; "Laksanakan tugas Pengaman Ibadah Malam Natal 2023 dengan serius dan penuh rasa tanggung jawab.

- Berikan rasa nyaman dan aman kepada jamaah gereja yang beribadah Malam Natal 2023, lakukan koordinasi dengan pihak pengurus gereja sebelum pelaksanaan Ibadah dengan mensterilkan dalam gereja dalam kondisi aman.

-Petugas Pengamanan Jangan meninggalkan tempat Ibadah Malam Natal Tahun 2023 sebelum kegiatan Ibadah selesai, ujar  nya.


Jajaran Polres Langkat melibatkan jumlah personil sebanyak 140 orang personil dilibatkan dalam Pengamanan Ibadah Malam Natal Tahun 2023 di sekitaran Kota Stabat Kabupaten Langkat.*(rahmad)





Posting Komentar

0 Komentar