Ketua Umum PB Gerbang Malay ADHAN NUR,SE mendaftar ke DPC Gerindra Langkat untuk Pilkada Langkat 2024


LANGKAT,-  ADHAN NUR,SE Ketua Umum PB GERBANG MALAY mendaftar untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat ke DPC Partai Gerindra Langkat pada hari Senin ( 13/5/2024).


ADHAN NUR,SE didampingi oleh tim dan  Pengurus PNTI (Persatuan Nelayan Tradisional Indonesia) Kab.Langkat menyerahkan berkas Pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati/ Wakil Bupati Langkat ke DPC Partai Gerindra Langkat.


Ketua tim Penjaringan Balon Bupati/ Wakil Bupati Langkat Dedek Pradesa,SH.I menyambut dengan hangat kedatangan Bapak Adhan Nur,SE dan rombongan di Kantor DPC Gerindra Kab.Langkat di Jln.Jend.Sudirman Kel.Perdamaian Kec Stabat Kab Langkat pada hari Senin ( 13/5/2024) siang pukul 14.30 WIB.


Dedek Pradesa,SH.I didampingi tim penjaringan Partai Gerindra Langkat berharap kedepannya Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Langkat dari  Partai Gerindra dapat bersinergi mengelola berbagai Sumber Daya yang berpotensi untuk pembangunan dari berbagai bidang dan tidak hanya sekedar pemanfaatan pengelolaan Anggaran yang sudah tersedia saja serta diharapkan dapat pula nantinya mendukung program- program kerja dari Partai Gerindra ujar Dedek Pradesa,SH.I yg pada periode pileg ini terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Langkat Periode 2024- 2029.


Pada kesempatan yang berbeda, saat wawancara dengan awak media Balon Bupati dan Wakil Bupati Langkat Bapak Adhan Nur,SE mengatakan motivasi nya untuk menjadi pemimpin di Langkat ini adalah untuk membangun Langkat agar lebih maju dan Rakyat nya makmur 


Untuk membangun dan memajukan Langkat ini kita harus bisa mendatangkan Investor untuk investasi pada sektor Perkebunan, Kelautan dan Pariwisata. Kita juga perlu membangun Dermaga Peti Kemas di Kabupaten Langkat. Padat nya Pelabuhan Peti Kemas di Gabion Belawan makanya kita sebagai wilayah yg berdekatan dengan Gabion Belawan berpotensi utk membangun Pelabuhan Peti Kemas untuk menambah Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) Kab.Langkat ujarnya 


Ketika berbicara tentang motivasi dan Program Kerja, Balon Bupati yang bergelar Dato' Setia Satiya Samudera Wangsa ini sangat sangat berapi-api sekali semangatnya. Pembangunan Kilang minyak potensinya sangat besar sekali di wilayah Pangkalan Brandan tapi harus dikelola oleh  Badan Usaha Milik Daerah  ( BUMD ) dan bukan dikelola oleh Pertamina " katanya, itu pasti bisa karena dengan adanya BUMD ini akan menambah PAD Langkat.  Lahan untuk pembangunan kilang minyak tersebut sudah ada yaitu kilang minyak yang lama di Brandan , apalagi potensi minyak di Langkat sangat besar sekali tapi ya itu seperti yang saya katakan tadi harus dikondisikan lah kilang minyak ini dikelola oleh BUMD.


Di akhir wawancara balon Bupati Adhan Nur,SE  Abang kandung dari Politisi dan Mantan anggota DPRD Langkat Alfian Nur,SE mengatakan bahwa Langkat membutuhkan sosok pemimpin yang benar-benar mau berjuang untuk kemakmuran rakyatnya, masih banyak rakyat di Langkat yang hidup dibawah garis kemiskinan. Pemimpin harus mampu menciptakan peluang- peluang pendapatan Daerah dan mampu menciptakan potensi- potensi perekonomian. Menciptakan peluang- peluang usaha untuk mendorong perekonomian rakyat agar bangkit dan bisa hidup mandiri untuk mensukseskan keluarganya masing- masing. 


Kita hanya bisa berusaha dan berupaya untuk mewujudkan semua program- program kerja untuk kesejahteraan rakyat Langkat. Akhirnya, Partai Politik lah yg memegang kekuasaan untuk memberikan mandatnya sebagai syarat untuk dapat maju menjadi Calon Bupati/ Wakil Bupati....jika Allah SWT berkehendak maka tidak ada yang gak mungkin dan Semoga saya mendapatkan mandat tersebut dan jika saya terpilih menjadi Bupati/ Wakil Bupati Langkat maka saya akan mewakafkan Hidup saya untuk mengabdi dengan ibu Pertiwi bumi bertuah Langkat dengan sebaik baiknya,ujar Adhan Nur,SE menutup kalimatnya dengan kata Aamiin Ya Robbal Aalamiin.*(rahmad)




Posting Komentar

0 Komentar