BNN Kab. Langkat Gelar Bakti Sosial Pra HANI Juni 2024



LANGKAT,- Metro 86,  Menyambut Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) tahun 2024, Badan Anti Narkotika (BNN) Kab.Langkat melaksanakan Berbagai macam kegiatan Bakti Sosial yang berlangsung di depan kantor BNN Kab.Langkat Jl .Proklamasi Kel.Kwala Bingai Stabat.


Bakti Sosial ini adalah kegiatan mengawali Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI) tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2024. Kegiatan ini dapat terlaksana dan lancar karena ada kerjasama yang  baik dengan Pemerintahan Daerah Kab.Langkat dalam hal ini Pak PJ Bupati Langkat Faisal Hasrimi mengutus Dinas Kesehatan, PMI dan PDGI utk turut serta dalam kegiatan Bakti Sosial tersebut ucap Kepala BNN Kab.Langkat.


Pada saat wawancara dengan pers kepala BNN Kab.Langkat  AKBP S.Bangko,S.H,MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkab Kabupaten Langkat, IDI,PDGI,PMI dan Komda PGPKT Cabang Langkat atas terselenggaranya Bakti Sosial tersebut.


Adapun Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan meliputi : Pemeriksaan Kesehatan, cek Gula Darah, Asam urat,Kolesterol , Pemeriksaan Gigi,  Pemeriksaan Telinga' serta Donor Darah.


Pada kesempatan yang sama Kepala BNN Kab.Langkat AKBP S.Bangko, S.H,MH menyampaikan Harapannya kepada Kepolisian Daerah , Pemkab dan Seluruh Masyarakat Langkat,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda untuk bersama -  sama memberantas Narkoba di bumi Langkat Bertuah dan berseri ini. Karena kalau hanya kami saja yang kerja tidak akan mungkin bisa dan diharapkan kepada masyarakat supaya tidak ragu- ragu memberikan informasi kalau ada peredaran Narkoba di wilayah Kab.Langkat ini. 


Dalam penutup wawancara kepala BNN mengatakan bahwa kami di BNN selalu menggaungkan " Bersama Kita Bisa" Terima kasih.


Bakti Sosial Pra HANI 2024 BNN Kab.Langkat Rabu ( 5/06/24) ini dihadiri oleh PJ Bupati Langkat HM.Faisal Hasrimy,AP.MAP , PJ TP PKK Kab Langkat Ny.Uke Retno Faisal Hasrimy, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang,S.IK,SH,MH , Dandim 02/03 Letkol.Arh FX Ibnu Hardiyanto,SE dan dari Kemenag Langkat diwakilkan kepada Kasi PD.Pontren Suparliadi,MA.

*(Rahmad)




Posting Komentar

0 Komentar